Senin, 01 September 2014

Tata Motors Hadir Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014

Info Tata Motors Indonesia - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai perwakilan resmi Tata Motors di tanah air sudah memastikan diri untuk kembali turut serta dalam ajang otomotif terbesar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Keikutsertaan pabrikan mobil asal negeri Hindustan, India, pada ajang IIMS ke-22 kali ini menjadi yang ketiga setelah keikutsertaan mereka pada 2012 dan 2013 yang lalu.

tata motors indonesia

Pada IIMS kali ini Tata Motors dipastikan bakal menghadirkan produk-produk yang lebih menggoda untuk para calon konsumennya di Indonesia dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya. TDMI menyatakan IIMS ke-22 kali ini juga dianggap sebagai moment yang sangat pas untuk menunjukan diri kepada pasar Indonesia mengenai brand Tata Motors sebagai merek global yang layak bersaing dengan produsen-produsen kendaraan dari negeri lain, seperti Jepang, Amerika dan lainnya.

Adapun bukti nyata yang akan ditunjukan, selain melalui produk-produk kendaraan yang berkualitas tinggi, TDMI pun akan menjamin dan memberi komitmen penuh untuk maksimal dalam hal pelayanan 3S (Sales, Service dan Sparepart).

Mengenai produk yang bakal ditampikan, TDMI memastikan akan menghadirkan produk-produk multi segmen mulai dari mobil hatchback berukuran kecil, SUV, MPV, mobil niaga berukuran kecil seperti Tata Ace hingga mobil niaga berukuran besar.

Masih mengusung tagline “PLAY STRONG”, TMDI akan mengisi Hall C1 yang memiliki luas 1100 m2 ditambah dengan area outdoor OD 8 dengan luas 1110 m2. Adapun mengenai tampilan booth yang akan berdiri, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, TDMI akan hadir melaui desain megah dan International look.

President Director TMDI, Biswadev Sengupta, sebagaimana ditulis dalam laman MobilWOW.com mengatakan, “Booth indoor Tata Motors, mengusung konsep desain yang  bertema korporat modern yang menjunjung kuatnya komitmen, kuatnya etika dan kuatnya nilai kepercayaan turun temurun”.

Adapun mengenai boot Outdoor, Biswadev menambahkan "Kami mengusung konsep utilitas, dengan desain industrial look sebagai tema utama yang sinergis dengan ambience pertumbuhan ekonomi dunia ke depan," ujarnya.

Adapun mobil-mobil Tata Motors yang sudah dapat dipastikan kehadirannya pada ajang IIMS 2014 yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 hingga 28 September 2014 antara lain:

1. Tata Nexon, SUV Concept
2. Tata Zest, New Stylish Sedan for Young Smart Generation
3. Tata PRIMA 4023 & Tata Prima 4028
4. Tata Xenon CNG
5. Tata Aria A/T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...