Rabu, 12 Maret 2014

Incar 10 Besar, Tata Motors Indonesia Siapkan 10 Model Baru


Info terbaru Tata Motors Indonesia. PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) bertekad untuk menjadi salah satu diantara 10 produsen mobil terbesar di Indonesia dalam jangka waktu lima tahun kedepan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta, sebagaimana dikutip dari lama Republlika.co.id (11/03/2014).

Guna memuluskan rencana tersebut, pabrikan asal India ini bahkan akan segera menambah amunisi baru guna melengkapi produk yang telah mereka pasarkan saat ini. Sebagaimana diketahui sejak hadir secara resmi di Indonesia enam bulan yang lalu, Tata Motors Indonesia memiliki lima model yang mereka jagokan, yaitu MPV Tata Aria, Hatchback Tata Vista, SUV Tata Safari Storme dan dua model mobil niaga yaitu Tata Ace dan Tata Xenon.

Adapun mobil baru yang akan dihadirkan Tata Motors untuk menambah ragam pilihan bagi konsumennya ditanah air tersebut diantaranya dalam model truk, pikap, traktor, kendaraan penumpang dan bus.

Sebelumnya, Tata Motor juga dikabarkan akan segera menambah satu varian baru untuk jagoan mereka dikelas MPV, yaitu Tata Aria Prestige.

Menurut Biswadev Sengupta, sebagaimana dilansir dalam laman Rajamobil.com, mengatakan bahwa Tata Aria Prestige dipastikan akan tampil lebih wah dan elegan karena telah dilengkapi dengan leather seat, dual airbags, alloy wheel, parking sensor dan beberapa fitur menarik khas premium MPV.

Dengan adanya amunisi baru yang akan mereka hadirkan, TDMI sepertinya cukup yakin dapat mencapai tergetnya tersebut sesuai rencana. Dan keyakinan TMDI untuk bisa masuk ke dalam 10 besar perusahaan otomotif di Indonesia sepertinya bukan tampa alasan. Saat ini saja, dalam usia yang baru 6 bulan TDMI mampu menempatkan diri di posisi 20 besar nama otomotif di Indonesia.

"Kemarin prospeknya bagus, bahkan ada beberapa yang diluar ekspektasi kami," Ucap Biswadev.

Lalu apa kabar mobil termurah sejagad Tata Nano? Apakah bakal termasuk dalam 10 model baru yang akan dibawa Tata? Well, kita lihat saja nanti….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...