Selasa, 25 Februari 2014

Tata Motors Indonesia Kirim 6 Unit Aria Untuk Armada Baru Blue Bird


Info terbaru mobil tata motors Indonesia. Pada awal tahun 2014 ini, pabrikan mobil asal India Tata Motors melalui PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) makin melebarkan sayapnya di tanah air. Bekerjasama dengan salah satu operator transportasi terbesar di Indonesia, Blue Bird, Tata Motors dengan bangga menyediakan sebanyak 6 unit mobil MPV mereka Tata Aria sebagai armada baru mobil rental perusahaan berlogo burung terbang diantara hamparan padi dan kapas tersebut.  

Sebagaimana dikutip langsung dari laman tatamotors.co.id, pada hari Jumat tanggal 10 Januari 2014 yang lalu Blue Bird dan Tata Motors Indonesia secara resmi melakukan serah terima armada mobil baru tersebut. Tata Aria 2.200 cc diesel menjadi pilihan Blue Bird sebagai tambahan armada rental mobil mereka.

Tata Aria 2.200 cc diesel merupakan mobil MPV 7 penumpang dengan ground clerance yang cukup tinggi dan sesuai untuk kondisi jalan di Indonesia yaitu 200mm. Melalui dimensi panjang 4.780 mm, lebar 1.895 mm dan tinggi 1.780 mm, Tata Aria menyuguhkan ruang kabin yang luas demi kenyamanan dalam setiap perjalanan.

Melalui mesin 2.200cc diesel mobil MPV kebanggan Tata Motors ini telah dilengkapi turbocharger intercooler sehingga mampu memproduksi tenaga 140 PS/4.000 rpm dan torsi rpm 320Nm/2.700 yang kombinasikan dengan transmisi manual lima percepatan.

Melalui segala keunggulan yang dimilikinya tersebut, sangat wajar sepertinya apabila perusahaan sekelas Blue Bird berminat meminangnya. Dan saat ini Anda dapat menikmati langsung kenyamanan, ketangguhan dan kekuatan dari Tata Aria tersebut di rental mobil Blue Bird.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...