Kamis, 25 September 2014

Harga Menggoda, Mobil Tata Motors Laris Manis DI IIMS 2014

Info Harga Mobil Tata Motors - Tata Motors boleh jadi bakal tersenyum lebar di bulan September 2014 ini. Pasalnya, pabrikan mobil asal India yang diwakili oleh PT Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) tersebut bisa dibilang telah menuai sukses yang cukup baik pada ajang otomotif paling bergengsi di kawasan Asia Tenggara, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.   


Hingga hari selasa (23/09) saja, atau hari kedelapan berlangsungnya ajang otomotif yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran tersebut, TDMI telah berhasil menjual sebanyak 78 unit kendaraan milik mereka.

Menurut President Director Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Biswadev Sengupta, kebanyakan konsumen yang mengunjungi booth Tata Motors, tertarik dengan Tata Moko atau Mobil Toko berbasis Tata ACE EX2 yang dibekali oleh mesin diesel berkapasitas 700 cc.

Tata Ace EX2 memang memiliki daya pikat yang cukup mengagumkan, selain desain dan mesinnya yang berbeda dari kebanyakan mobil sejenis, harga yang ditawarkan untuk mobil barunya ini pun sangat menggoda, yaitu Rp 69 juta on the road (OTR) Jakarta.

Disamping Tata Ace EX2, Biswadev juga mengatakan, mobil jenis niaga yang lebih besar seperti Tata Super Ace 1400 cc diesel dan Pick up Tata Xenon 3000 cc diesel menjadi mobil yang juga cukup diminati oeh para pengunjung IIMS kali ini.

TMDI sendiri mengakui bahwa kendaraan niaga yang dihadirkan Tata pada IIMS kali ini memang sengaja ditujukan untuk kalagan bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM).

Mengomentari “kesuksesannya” tersebut Biswadev mengatakan, "Kami menunjukan komitmen kami di Indonesia dengan memberikan solusi transportasi yang kuat".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...