Senin, 22 September 2014

Harga Mobil Tata Ace EX2 Hanya 69 Jutaan

Info Harga Mobil Tata Motors - Sebagai agen pemegang merek Tata di Tanah Air, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) baru-baru ini melepas secara resmi mobil pickup mini bermesin diesel milik mereka, Tata Ace EX2. Peluncuran mobil niaga yang ditujukan pada segmen pengusaha kecil ini bertepatan dengan ajang Indonesia Internation Motor Show (IIMS) 2014 yang berlangsung di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dari tanggal 18 – 28 September 2014.


Harga yang ditawarkan oleh pabrikan mobil asal India untuk pickup mungilnya tersebut bisa dibilang cukup menggoda, yaitu dikisaran angka Rp 69 juta on the road Jakarta.

Presiden Direktur PT TMDI Biswadev Sengupta, mengatakan bahwa, peluncuran Tata Ace EX2 dipasar tanah air merupakan terobosan Tata Motors guna menciptakan segmen pasar dan filosofi baru dalam memilih kendaraan komersial.

Meskipun harga yang ditawarkan untuk mobil tersebut terbilang murah, Bisvadev mengklaim, mobil andalannya tersebut memiliki performa yang tidak kalah dengan para pesaingnya yang telah ada, yang pada umumnya memiliki mesin berkapasitas lebih besar yaitu 1000cc.

Tata Ace EX2 sendiri hanya dibekali oleh mesin yang cukup kecil yaitu mesin berkapasitas 700cc. Melalui mesin tersebut mobil yang ditujukan untuk para pangusaha yang masih menggunakan kendaraan roda tiga untuk pendukung transportasi bisnisnya tersebut, mampu menjelajah hingga sejauh 18 kilometer untuk setiap 1 liter bensin yang dikonsumsinya.

Dengan bekal daftar harga jual yang cukup terjangkau ditambah kemampuan yang diimilikinya tersebut, TMDI yakin Ace EX2 ini bakal mudah diterima oleh pasar tanah air.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...