Kamis, 20 Maret 2014

Bolt, Si Mungil Hatchbak Dari Tata Motors

Gambar: indianautosblog.com

Info terbaru Tata Motors Indonesia. Seolah tak ingin ketinggalan untuk mencicipi manisnya segmen city car di tanah air yang kini tengah naik daun, pabrikan mobil asal India, Tata Motors, melalui PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) akan menghadirkan mobil mungil yang juga menjadi model teranyar milik mereka, Tata Bolt.

Hal tersebut disamapaikan oleh Marketing Advisor TMDI, Manoj Arora sebagaimana ditulis laman autos.okezone.com kemarin (Rabu, 19 /03/2014). Bolt yang memiliki dimensi panjang 3825mm, lebar 1695mm dan tinggi 1550mm secara tegas disampaikan oleh pihak TMDI bakal masuk ke segmen small citycar dan berhadapan langsung dengan Honda Brio dan kawan-kawan.

Keberanian Bolt menantang Brio bukan tanpa alasan. Mobil asal negeri Hindustan tersebut diketahui didesain dan dikembangkan khusus di tiga studio pada tiga negara berbeda, yaitu di Pune (India), Coventry (Inggris) dan Turin (Italia). Pada bagian dapurpacu Bolt dibekali mesin Revotron 1.2 liter turbocharger bertenaga 85 hp dan torsi 140 Nm.

Melalui apa yang dimilikinya tersebut, wajar sekiranya jika mobil baru asal India ini dengan pede melenggang berhadap-hadapan dengan Brio dan yang lainnya.

Hanya saja, TMDI menyatakan bahwa Bolt baru akan memasuki pasar tanah air pada Februari 2015 mendatang. So, bagi yang sudah ‘geregetan’ ingin memilikinya harap sabar ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...