Rabu, 19 Maret 2014

Aih Tata Super Ace Versi Angkot Bakal Segera ‘Ngaspal’ Di Tanah Air

gambar: indianautosblog.com

Info terbaru Tata Motors Indonesia. Satu lagi terobosan baru dijalankan pabrikan asal India Tata Motors dalam rangka memperkenalkan lebih dekat produk-produknya pada konsumen di tanah air. Setelah sebelumnya bekerjasama dengan perusahaan taksi Blue Bird dengan menyediakan 6 unit Tata Aria untuk menjadi armada rental perusahaan transportasi berlambang burung tersebut, kali ini Tata Motors mengincar jasa angkutan yang lebih merakyat.

Ya, pabrikan yang di tanah air diwakili oleh PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) ini dikabarkan akan meluncurkan Tata Super Ace versi angkutan perkotaan alias Angkot dalam waktu dekat.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, sebagaimana ditulis dalam laman autos.okezone.com (12/03/2014). Menurutnya, Tata Super Ace Angkot bermesin diesel tersebut saat ini tengah dalam proses distribusi dan pada bulan April mendatang mulai “narik” untuk wilayah Jakarta, Tangerang dan Bogor.
   
Sebenarnya, rupa angkot Tata ini sudah pernah diperkenalkan pada IIMS 2013 yang lalu. Berkelir biru, Tata Super Ace Angkot tersebut ditenagai mesin diesel 1.4-liter turbocharged dan mampu memuat 15 orang penumpang. Bahkan, angkot Tata yang mejeng di IIMS 2013 tersebut tampil gaya dilengkapi dengan mobile charger, twin glovebox, tachometer dan fitur entertainment berupa sebuah layar LCD.

Hmm… jika sudah “narik” masih sekeren itu ngga ya? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...