Jumat, 28 Maret 2014

Tambah Diler, Pelayanan Tata Motors Indonesia Dijamin Makin Prima


PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), sebagai agen pemegang merek Tata Motors di Tanah Air, membeberkan rencana mereka untuk membuka fasilitas diler 3S (Sales, Service, Spareparts) baru di MT Haryono (Jaksel), Cikarang (Jawa Barat) dan Malang (Jawa Timur).

Diler Tata Motors yang berlokasi di Cikarang akan berada di bawah PT Surya Tata Mobilindo. Dengan luas lahan 2.200 m2 dan luas bangunan 576 m2, diler baru ini berdiri di lokasi yang sangat strategis yakni di jl.Imam Bonjol No.10 Cikarang Barat dengan kapasitas ruang pamer 5 unit dan kapasitas workshop 6 bay.

Adapun, diler 3S Tata Motors yang berada di Malang akan dikelola oleh PT Gatra Perdana Putra. Berlokasi di jl.Raya Panji Suroso No.15, Malang, Jawa Timur, diler Tata yang bisa memamerkan 8 unit mobil dan workshop 6 bay ini memiliki luas 1.200 m2 dengan luas bangunan 450 m2.

Di Malang Diler baru tersebut bakal memperkual jaringan distribusi di area Jawa Timur yang sebelumnya telah diisi oleh diler 3S Tata Motors, Hanata Auto yang berlokasi di Surabaya sejak September 2013.

Adapun untuk DKI Jakarta, TMDI bakal memiliki 2 diler 3S, yaitu PT Jawa Indie Motor (telah berdiri sejak September 2013 dan PT Gema Prima Indonesia, akan diresmikan pada April 2014 mendatang.

“Kami berharap dengan bertambahnya diler 3S baru Tata Motors baik di Jakarta, Cikarang maupun Malang, pelayanan penjualan dan purna jual Tata Motors di pulau Jawa dapat semakin prima,” ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI sebagaimana ditulis laman RajaMobil.com pada 27/03/2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...