Rabu, 25 Juni 2014

Tata Bolt Bakal Mejeng Di IIMS 2014

foto: indianautosblog.com

Info Tata Motors Indonesia - Komitmen Tata Motors untuk meramaikan pasar otomotif roda empat di Indonesia bakal kembali ditunjukan melalui peluncuran sebuah mobil anyar dalam waktu dekat ini. Hal tersebut sesuai dengan janji Tata motors yang di tanah air diwakili oleh PT Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI), yang akan menghadirkan setidaknya 10 model dan 18 varian dalam kurun waktu 2 tahun ke depan. Mobil anyar yang dimaksud tersebut tak lain adalah citycar hatchbak teranyar mereka, Tata Bolt.

Bolt sendiri merupakan hatchback mungil teranyar milik Tata yang dibekali mesin 1.200 cc Turbocharged Intercooler Multi-point Fuel-Injected (MPFI). Bolt merupakan andalan Tata Motor untuk menandingi citycar hatchback sekelas Honda Brio dan lainnya.

Public Relations Manager PT Tata Motors Indonesia, Kiki Fajar, menyampaikan bahwa Tata Bolt rencananya akan dipamerkan untuk masyarakat Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang akan diselenggarakan pada bulan September mendatang. Adapun penjualannya baru akan dimulai pada tahun 2015.

Guna menyaingi para kompetitornya, Tata Bolt dikabarkan telah dilengkapi dengan beragam fitur seperti dual airbag, sistem pengereman ABS dan EBD. Mobil baru ini juga dilengkapi dengan lumbar di kursi pengemudi agar punggung tidak mudah lelah apabila melakukan perjalanan yang cukup jauh.

Mobil yang diproduksi di pabrik Tata Motors di Pune, India ini akan diimpor ke Indonesia sudah dalam bentuk utuh atau CBU.

Lalu berapa harga yang akan ditawarkan oleh Tata Motors untuk hatchback anyarnya ini? well, kita nantikan saja kabar berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...