Senin, 11 Agustus 2014

Satu Tahun Meluncur Tata Motors Indonesia Capai Target


Info Tata Motors Indonesia - Pabrikan mobil terbesar di India Tata Motors mulai meluncurkan produk-produknya di pasar kendaraan roda empat Indonesia pada September 2013 yang lalu. Sejak saat itu pabrikan yang diwakili oleh Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) ini mengaku mendapat respon yang cukup positif dari konsumen kendaraan roda empat tanah air dan telah mencapai tahapan target yang ditetapkan.

Bahkan, TMDI mengaku mampu menjual 500 unit mobil mereka dari beragam model dan tipe pada 6 bulan pertama.  

Menurut Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, hal tersebut menjadi bekal yang sangat baik untuk dapat bertahan di pasar otomomtif roda empat tanah air yang sangat kompetitif.

Meskipun Tata Motors belum menjadikan angka penjualan sebagai target utamanya saat ini, namun angka penjualan yang telah ditorehkan hanya dalam hitungan bulan tersebut menurutnya bisa juga dijadikan sebagai bukti nyata kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap kehadiran Tata Motors.

 “Sebagai pendatang baru, kami mencoba memperkuat brand terlebih dahulu melalui sisi pelayanan yang terbaik, pengadaan spare parts yang mudah dan bagus serta beberapa hal lainnya. Apabila konsumen merasa puas dan yakin dengan mobil-mobil produksi Tata maka kami yakin angka penjualan akan terus meningkat sejalan dengan pelayanan yang bagus tersebut,” jelas Biswadev.

Hingga saat ini Tata Motors masih menyediakan produk-produknya melalui impor secara langsung atau dalam bentuk CBU dari negeri asalnya, India. Adapun untuk iklim persaingan, Biswadev merasa yakin bisa bertahan dan berkompetisi dengan pabrikan lainnya. Ia pun menjelaskan bahwa pihaknya saat ini mengalami kemajuan yang cukup pesat di pasar otomotif tanah air.

"Selama keberadaan kami di Indonesia, ada kenaikan peringkat yang sebelumnya ada di level 39, saat ini naik menjadi rangking 21 di Indonesia," papar Biswadev sebagaimana ditulis laman Tribunews.com/bisnis/2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...