Selasa, 09 September 2014

Dealer Mobil Tata Motors Resmi Hadir Di Purwokerto - Jawa Tengah

Info Harga Mobil Tata Motors - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali menunjukan komitmen mereka untuk mengokohkan diri menjadi salah satu produsen kendaraan roda empat di Tanah Air.  Yaitu dengan memperluas jaringan distribusi melalui pembukaan dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) terbaru yang terletak di Purwokerto, Jawa Tengah pada Senin (8/9/2014).

dealer tata motors purwokerto jawa tengah
Gambar: Mobilwow.com

Berlokasi di Jl. Pahlawan No.83, Purwokerto, Jawa Tengah, dealer teranyar Tata Motors yang berada dibawah manajemen PT Nugraha Prospera Indonesia atau Joko Motor ini, sebagaimana diwartakan oleh laman Mobilwow.com (9/9/2014) berada diatas sebuah gedung 2 lantai dengan 8 service bays yang bisa melayani 8 kendaraan disaat yang bersamaan.

Dealer 3S kedua yang berlokasi di Jawa Tengah ini sekaligus menjadi dealer ketujuh milik pabrikan asal India ini yang hadir di Indonesia. Peresmian dealer secara khusus dipimpin oleh Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, beserta jajarannya selaku Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia.

Dalam sambutannya, Biswadev menyampaikan bahwa peresmian dealer terbaru yang berlokasi di Purwokerto ini sangat penting, karena menurutnya Jawa Tengah adalah salah satu pasar terpenting yang sangat potensial bagi Tata Motors. Beragam infrastruktur kota seperti pusat perbelanjaan, hotel, kampus dan lainnya yang saat ini sudah ada di Purwokerto mencerminkan sebuah kota dengan peluang bisnis yang sangat menjanjikan.  

“Purwokerto adalah salah satu kota bisnis sekaligus kontributor pertumbuhan ekonomi propinsi,” ujarnya.

Adapun mengenai kerjasama dengan Djoko Motor, Bishwadev menjelaskan bahwa perusahaan yang dipimpin oleh Hendra Putra Nugraha ini dianggap sebagai sebuah perusahaan otomotif yang memiliki cukup pengalaman dan sangat pantas untuk dijadikan sebagai mitra bisnis. Melalui kerjasama ini TMDI berharap Djoko Motor bakal mampu memberikan kontribusi yang cukup besar khususnya dalam hal pelayanan dan purna jual produk-produk Tata Motors di Tanah Air.

Optimisme yang tak kalah besar pun datang dari pihak Djoko Motor, yang menyatakan bahwa melalui produk yang berkualitas, kuat dan lengkap yang dimiliki oleh Tata Motors pihaknya yakin mampu mencapai setiap target penjualan akan yang ditetapkan.

TMDI sendiri saat ini telah memiliki 7 dealer 3S diseluruh Indonesia dari 20 dealer yang dtargetkan hingga akhir Maret 2015 nanti. Dealer-dilet yang sudah atif memberikan pelayanannya yaitu  2 di Jakarta, 2 di Jawa Timur, 2 di Jawa Tengah dan 1 di Cikarang, Jawa Barat.

Setelah Purwokerto, dalam waktu dekat ini TMDI juga dikabarkan akan segera meresmikan beberapa dealer dikota lain, diantaranya dealer 3S di Bali, Pekanbaru dan Serpong - Tangerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...